Polres Banjar Amankan Pertandingan Sepak Bola

Tribratanews.com – Polres Banjar, Kalimantan Selatan, kembali menggelar pasukan dilapangan. Kali ini ratusan personil gabungan diturunkan untuk mengamankan jalannya laga pertandingan sepak bola Liga 2 Gojek Traveloka, antara Martapura FC VS PSIM Jogjakarta. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Demang Lehman, kandang Martapura FC, Sabtu (22-07-2017) pukul 16.00 wita.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, S.IK, MH, melalui Kabag Ops Polres Banjar Kompol Puryanto SH, menjelaskan kepada Humas Polres Banjar bahwa personil Polres dan Polsek diturunkan untuk menjamin keamanan pertandingan sepakbola Liga 2 Gojek Traveloka tahun 2017.

“Kami dari bagian operasional, menurunkan sebanyak 117 personil untuk mengamankan laga antara Martapura FC kontra PSIM Jogjakarta sesuai dengan permohonan dari panitia pelaksana yang tertuang dalam surat perintah Kapolres Banjar,” jelas Kompol Puryanto.

“Untuk apel kesiapan pengamanan sendiri kami laksanakan pada pukul 14.00 wita atau sekitar 2 jam sebelum laga dimulai,” ujar orang nomor tiga di Polres Banjar itu.

Lebih lanjut, Kompol Puryanto menambahkan selain dari pihak Kepolisian, pengamanan pada sore itu juga dibantu oleh rekan-rekan TNI yakni Kodim 1006 Martapura. Untuk laga pertandingan sepakbola Liga 2 Gojek Traveloka, antara Martapura FC VS PSIM Jogjakarta berakhir dengan kemenangan untuk tim tuan rumah dengan skor 3 – 1.

 

[Humas Polres Banjar]

Related Posts