Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Gelar Ops Cipkon Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Masyarakat

Tribratanews.com – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman di masyarakat Kabupaten Bangka Barat, Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran menggelar Razia Cipkon Kamtibmas, Rabu (26-07-2017), sekira pukul 15.00 wib telah dilaksanakan.

Giat Cipkon yang terdiri dari gabungan Personil Polres Babar dan Polsek Jajaran di wilayah hukum Polres Bangka Barat dengan Hasil, Polres Bangka Barat mengamankan penjual Miras Sh. Diamankan minuman keras jenis arak putih sebanyak 6 kantong serta 4 buah jerigen kosong tempat menyimpan arak. Sh diberikan imbauan agar tidak menjual kembali minuman keras jenis arak tersebut.

Selanjutnya personel gabungan juga menemukan miras di kontrakan rumah Az, dan kontrakan L ditemukan 5 orang pemuda pemudi yang bukan suami istri kumpul dalam satu kost lalu personel memberikan imbawan.

Selain Itu di tempat berberda Polsek Tempilang juga melaksankaan giat cipkon dengan Sasaran kontrakan dan kos serta di lakukan pengecekan KTP terhadap penghuni kontrakan maupun kos – kosan, serta penjual miras, dari giat tersebut di Kontrakan Ibu Niko pos 4 Desa Tempilang, Kecamatan Tempilang Polisi mengamankan 8 orang yang tidak memiliki KTP dan Bukan Pasangan Suami Istri, anggota juga melanjutkan ke pantai selepuk, Desa Air Lintang dimankan juga 2 orang pemuda yg membawa minuman miras jenis arak, kemudian meakukan pengecekan kekebun sawit dan didapat 2 orang laki-laki sedang menjual arak.

Didapatkan barang bukti dari KSD (34), yaitu 32 bungkus seharga Rp.20.000/bungkus, 87 bungkus berharga Rp.10.000/bungkus, dan dari agus AGS (34) diamankan barang bukti arak sebanyak 94 bungkus berharga Rp.10.000/bungkus, petugas juga mengamankan 4 unit sepeda motor

Giat tersebut juga di ikuti Polsek Kelapa, Tempilang dan Mentok melaksanakan razia kos – kosan. Kabag Ops Kompol Sahbaini seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan giat cipkon tersebut dan giat cipkon tersebut akan dilaksankan secara rutin di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Bangka Barat]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts