Polisi Temukan Barang Bukti Ranmor Hasil Curian di Keerom

Tribratanews.com – Personel Opsnal Polres Keerom dipimpin Kasat Reskrim Ipda Hotma Patuan Anggari Manurung S.TR, Berhasil menemukan barang bukti kendaraan bermotor (ranmor) hasil curas yang terjadi diantara Jalan Arso VIII dan Arso XI, Kamis (12-10-2017)

Ipda Hotma Patuan menjelaskan bahwa pencurian dengan kekerasan ranmor yang terjadi diantara jalan Arso VIII dan Arso XI pada hari Rabu (11/10/17) dengan korban TU dan sesuai Laporan Polisi nomor : LP / 149 / X / 2017 SPKT-Keerom-Papua, tanggal 11 Oktober 2017 sudah menemui titik terang dengan berhasil ditemukannya barang bukti berupa sepeda motor milik korban di Jayapura Selatan.

“Dari penyelidikan yang kami lakukan hingga ke daerah Jayapura Selatan, akhirnya kita menemukan titik terang keberadaan motor tersebut. Motor beserta orang yang membawa motor tersebut kita amankan ke Polsek Japsel untuk dimintai keterangan,” lanjut Kasat Reskrim Polres Keerom.

SW yang membawa motor tersebut mengaku mendapat motor tersebut pada Rabu 11 oktober 2017 sekitar pukul 21.00 Wit. “SW diberitahukan oleh keponakannya KF F dan Y bahwa ada orang yang mau jual motor sehingga SW melihat motor tersebut dan terjadi tawar menawar harga dan disepakati harga motor Rp3 juta dan motor beserta STNKpun akhirnya dibeli oleh SW namun BPKB motor akan diberikan pada esok hari, ” jelas Ipda Hotma Patuan.

Kasat Reskrim menambahkan dari keterangan SW bahwa keponakannya KF dan Y mengenal si penjual. “Oleh karena itu kami masih akan lanjutkan pengembangan penyelidikan,” imbuhnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts