Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor yang Bunuh Korbannya di Tangerang

Tribratanews.com – Terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang menembak mati Alif Rizki, di Neglasari, Kota Tangerang beberapa waktu lalu, tertangkap. Pelakunya adalah dua orang pria berinisial FS (22) dan FJ (22).

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi kepada Wartawan mengatakan, Kedua tersangka ringkus oleh tim Resmob Polrestro Tangerang di dua tempat berbeda, pada Hari Minggu (15-10-2017) malam.

Yang ditangkap pertama, kata Deddy, adalah tersangka FS. FS diringkus di Binong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sementara rekannya yakni tersangka FJ disergap di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

Kedua tersangka saat ditangkap, papar Deddy, terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur, lantaran melakukan perlawanan dengan mencoba merebut senjata petugas yang mengakibatkan nyawa petugas kepolisian terancam.

“Tersangka sudah kami amankan, namun karena melakukan perlawanan, terpaksa anggota mengambil tindakan tegas dan terukur (tembak mati),” kata Deddy Di Mapolresta Tangerang, Senin (16-10-2017).

Setelah diberikan tindakan tegas dan terukur, kedua jenazah pria asal Lampung Timur itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk keperluan autopsi.

 

[Tribratanews.com/Heri Siswanto]

Related Posts