Polisi Tangkap Pemilik Sabu dan Ganja di Tanah Jawa Simalungun

Tribratanews.com – Polsekta Tanah Jawa Poles Simalungun, Sumatera Utara, mengamankan AJS (33) karena diduga terlibat tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika jenis sabu-sabu.

Selain pelaku, perugas juga meniyita barang bukti sejumlah barang bukti berupa 1 unit timbangan electrik, 1 buah plastik klip kecil berisi diduga Narkotika sabu, 1 bungkus daun ganja kering, 5 bungkus plastik klip kecil, 3 bis plastik klip sedan, 1 unit handphone Samsung dan 1 unit handphone Nexcom.

Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Anderson Ringo-ringo SH, MH, menuturkan, penangkapan pelaku dengan adanya informasi dari warga yang menyebutkan ada transaksi Narkotika di sekitar kediaman pelaku.

“Informasi itu ditindaklanjuti petugas dengan mendatangi TKP. Di TKP, petugas berhasil menemukan barang bukti tepat di belakang rumah AJS dan saat itu juga pelaku diamankan,” ujarnya, Sabtu (19-08-2017).

Atas kejadian itu, petuga melakukan penangkapan dan penyitaan serta penggeledahan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsekta Tanah Jawa untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts