Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosaan Terhadap Pelajar di Indragiri Hulu

Tribratanews.com – Polsek Rengat Barat Polres Indragiri Hulu, Riau, menangkap seorang pelaku pemerkosaan terhadap pelajar. Pelaku berinisial JA ditangkap di Desa Rantau Bakung, Rabu (30-08-2017).

Kronologi kejadian berawal saat orangtua dari korban AR (16) merasa khawatir bahwa anaknya yang masih pelajar SMAN belum pulang ke rumah, Jumat (25-08-2017) sekitar pukul 17.30 Wib.

Selanjutnya sekitar pukul 19.00 Wib, orangtua korban beserta tetangganya mencoba melakukan pencarian ke sekolah dan ke tempat teman temannya namun tidak dapat ditemukan.

Kemudian pada keesokan harinya Sabtu (26-08-2017) sekitar pukul 12.30 Wib, orangtua korban mendapat informasi bahwa anaknya berada di Desa Sialang Dua Dahan. Orangtua korban langsung menuju ke TKP.

Pada saat perjalanan, tepatnya di Desa Rantau Bakung, orangtua korban menemukan motor Honda Revo BM 5310 JC milik anaknya yang sedang dibawa oleh pelaku dan temannya.

Kemudian tidak butuh waktu lama orangtua korban pun langsung menanyakan keberadaan anaknya dan didapati korban berada di rumah pelaku JA. Berdasarkan keterangan korban, bahwa pelaku telah menyetubuhinya sebanyak 1 kali.

Selanjutnya pada Selasa 29 Agustus 2017 sekira 11.30 Wib, Ps Panit I Reskrim dan Ps Panit II Intelkam melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku dan sekitar pukul 16.00 Wib, pelaku dapat diamankan di rumahnya tanpa perlawanan. Pelaku mengakui perbuatannya dan saat ini diamankan di Polsek Rengat Barat guna penyelidikan lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Related Posts