Polisi Tangkap 2 Nelayan yang Aniaya Rekannya saat Sedang Tidur

Tribratanews.com – Tim Resmob Polres Minahasa, Polda Sulawesi Utara, mengamankan dua tersangka pelaku penganiayaan yang terjadi pada hari Senin (23-10-2017) sekira pukul 03.00 Wita, di Kelurahan Tolour Lingkungan III Kecamatan Tondano Timur.

Kedua tersangka masing-masing berinisial AR (28 tahun) dan RD (29), berprofesi sebagai nelayan yang berdomisili di Tolour, Kecamatan Tondano Timur, melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban bernama Reky Sompotan (48), warga yang sama.

Korban yang juga berprofesi sebagai seorang nelayan, dianiaya oleh kedua tersangka di bagian dada dan badan bagian belakang, dengan cara menghantam menggunakan tangan, dimana pada saat itu korban sedang tertidur pulas.

Kedua pelaku saat itu masuk ke dalam rumah korban dan langsung menganiaya korban. Setelah melangsungkan aksi penganiayaan tersebut, keduanya langsung melarikan diri.

Mendapatkan laporan adanya kasus aniaya, Tim Resmob langsung bergerak cepat mencari tersangka.

“Kedua pelaku berhasil ditangkap Resmob Polres Minahasa pada hari Selasa, 24 Oktober 2017, pukul 14.00 WITA, di dalam rumah salah satu warga di Kelurahan Tolour Kecamatan Tondano Timur. Keduanya saat ini sudah diamankan di Mako Polres,” terang Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi. (Stefany)

[Tribratanews.com/Humas Polda Sulut]

Related Posts