Polisi Selidiki Penyebab Pria yang Meninggal dalam Hotel di Kota Medan

Tribratanews.com – Seorang pria berinisial MN warga Jalan Kemiri, Sidorejo II, Medan Kota, Sumatera Utara, ditemukan meninggal di Hotel SI Jalan Medan Binjai km 14, Rabu (30-08-2017).

Berdasarkan keterangan saksi TS dan H, saat itu korban tiba di Hotel SI dan langsung menghubungi Tini melalui SMS, yang berbunyi abang sudah sampai di kamar A53. Dikarenakan SMS korban tidak dibalas oleh TS, korban menyuruh H untuk memanggil TS agar datang ke kamar A53.

Setelah mendapat panggilan tersebut, TS akhirnya datang dan memasuki kamar A53. Setelah masuk kamar, TS melihat korban dalam keadaan seperti mabuk dan sempat menanyakan abang mabuk ya, lalu korban menjawab tidak. Kemudian korban dan TS mengobrol dan korban meminum minuman yang dibawanya (diduga kamput).

Setelah minuman tersebut habis, korban dan TS melalukan hubungan intim. Tak beberapa lama kemudian, sekira 20 menit, TS melihat korban seperti kehabisan napas dan korban langsung terdiam seperti tertidur.

Melihat kejadian tersebut, TS keluar dari kamar untuk memangil H guna melihat kondisi korban yang sudah tidak bergerak lagi. Kemudian H langsung menghubungi personel Polsek Sunggal. Mengetahui hal tersebut personil Polsek Sunggal mendatangi TKP dan benar menemukan korban sudah dalam keadaan terlentang dan tak bernyawa.

Polisi turut mengamankan satu bungkus plastik berisi minuman beralkohol jenis Kamput, 1 buah gelas minuman mineral dengan sisa  minuman berakohol jenis Kamput, 1 buah tas ransel berwarna biru berisi baju korban, 1 buah dompet warna hitam merek montblanc, 1 unit handphone nokia.

Selanjutanya petugas langsung mengamankan TKP dan menghubungi unit inafis Polresta Medan guna penyelidikan. Saat akan dilakukan otopsi oleh petugas di rumah sakit, keluarga korban tidak bersedia. Keluarga korban bersedia membuat surat pernyatan tidak keberatan atas kejadian tersebut. Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH, MH, membenarkan kejadian tersebut.

[Tribratanews.com/Humas Polda Sumut]

Related Posts