Polisi RW Sat Reskrim dan Sat Sabhara Polrestro Jakpus Kompak Sambangi Delapan Kelurahan

Tribratanews.com- Anggota Satuan Sabhara dan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan Polisi RW satu Polisi 1 RW di wilayah Jakarta Pusat, Minggu (23-07-2017).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menerangkan, anggota Reskrim yang menjadi Polisi RW melakukan sambang ketua RW yang di laksanakan secara serentak ke setiap RW masing masing kelurahan di delapan kecamatan wilayah Jakarta Pusat.

Kemudian dilanjutkan memberikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat dapat waspada adanya pendatang gelap terutama yang tinggal di kost kost atau kontrakan , agar ketua RW lebih teliti dan di tingkatkan kembali tamu tamu yang datang 1×24 jam supaya melaporkan kepada ketua RT setempat.

Sedangkan Polisi RW dari Sat Sabhara melakukan sambang ke ketua Rw jajaran Sat Sabhara Polres Metro Jakarta Pusat yang di laksanakan secara serentak ke setiap Rw di delapan kelurahan wilayah jakarta pusat di lanjutkan memberikan pesan kamtibmas.

Agar warga dapat waspadai adanya pendatang gelap terutama yang tinggal di kos kosan atau kontrakan dan di tingkatkan kembali penjagaan agar tamu tamu yang datang 1×24 jam melaporkan kepada ketua RT setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK.

[Tribratanews.com/Humas Polres Metro Jakarta Pusat]

Related Posts