Polisi RW Polsek Jajaran Polrestro Jakpus Ajak Warga Jaga Lingkungan

 

Tribratanews.com- Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek jajaran melakukan kegiatan Polisi RW dengan melakukan sambang ke warga di wilayah Jakarta Pusat, Minggu (23-07-2017).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menyampaikan Polisi RW polsek jajaran serentak melakukan sambang.

Di wilayah Senen, Aiptu IGN Jelantik melakukan sambang dan kordinasi bersama ketua FBR. Bahwa diatas jembatan penyebrangan/ Jl Kramat Sawah banyak anak anak tanggung yang nongkrong sambil minum sampai larut malam sehingga menimbulkan kerawanan tauran warga dan curanmor.

Selanjutnya memberikan imbauan untuk meningkatkan patrolinya serta berkoordinasi dgn ketua RW.

Lalu Brigadir Ginanjar melakukan sambang dan menghadiri khitanan cucu dari Ir H Sulistiyono selaku warga Rw 05 Kel. Petamburan yang di hadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Kegiatan dilanjutkan memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang datang agar lebih meningkatkan silaturahmi antar warga setempat.

Lalu Aiptu Sahuri Saputro melakukan kegiatan sambang polisi bertemu dengan Roni Ketua Rw 06 dan warga Rw 06 serta PPSU Kel. Gunung Sahari. Selanjutnya Polisi RW memberikan imbauan kamtibmas agar bisa mengantisipasi tawuran warga / para remaja remaja serta mengajak warga bisa bekerja sama menjaga keamanan lingkungan. Segera laporkan apabila mengetahui terjadinya guankamtibmas.

Aipda Sigit Sutrisno melaksanakan sambang dan koordinasi dengan tokoh masyarakat Suhatma, menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas agar waspadai pelaku curanmor, waspadai bahaya kebakaran, tawuran warga, penyalahgunaan narkoba, laporkan segera kepada Polisi setiap ada guantibmas.

Bripka Ari Novi Riyanto melaksanakan sambang polisi rw bertemu dengan warga Rw 06 Manto dan menyampaikan pesan kamtibmas yang di sampaikan agar lebih di tingkatkan kewaspadaan dan meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar.

Aiptu Meirizon melakukan sambang disekitar wilayah Rw.03 kelurahan Johar Baru di lanjutkan memberikan pesan kamtibmas agar waspadai tempat yang rawan tawuran warga dan mencari solusi supaya tidak terjadi tawuran warga.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK.

[Tribratanews.com/Humas Polres Metro Jakarta Pusat]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts