Polisi Prabumulih Amankan Pelaku Pembawa Sajam dan Kunci Leter T

 

Tribratanews.com – Kepolisian Prabumulih, Sumatera Selatan, mengamankan FI bin MA (29) warga Jalan Talang Keramat Kenten Laut Kota Palembang, karna kedapatan membawa senjata tajam dan kunci leter T, yang diduga untuk digunakan mencuri motor, Senin (09-10-2017).

Imformasi yang dihimpun, kalau FI bin MA diamankan oleh tim dari satuan reserse kriminal yang sedang berpatroli di sejumlah kawasan, pada saat tengah nongkrong di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Depan Lorong Cafe Boni Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Petugas yang melihat FI bin MA gugup, langsung melakukan pemeriksaan dan mendapati sebilah senjata tajam dan kunci leter T, dan dibawah ke Mapolres.

Dihadapan petugas dia mengakui, kalau sajam dan kunci T merupakan miliknya untuk dipakai jaga diri, sementara kunci T adalah kepunyaan teman yang menitip.

Kapolres, AKBP Andes Purwanti SE, MM melalui Kasat Reskrim, AKP Eryadi Yuswanto SH, dan petugas yang memeriksa, kalau FI bin MA terancam dijerat UU darurat nomor 12/1951 tentang senjata tajam dengan ancaman 10 tahun penjara.

[Humas Polres Prabumulih- Polda Sumsel]

Related Posts