Polisi Olah TKP Nenek Tersungkur Dipinggir Jalan, Disenggol Bronjong

Tribratanews.com – Kecelakaan lalulintas terjadi dijalan raya Baturetno-Batuwarno, Selasa (08-08-2017) pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor yamaha jupiter nopol AD 5881 UI dengan seorang pejalan kaki. Akibat dari peristiwa itu, pejalan kaki harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Peristiwa terjadi pada pukul 05.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AD 5881 UI yang dikendarai oleh Rusmin Muryadin (31) warga Kedung leri, Desa Sadaran, Kecamatan Baturetno melaju dari arah timur menuju Baturetno.

Sesampainya ditempat kejadian, pada jalanan yang menanjak, sepeda motor yang membawa brojong menyenggol pejalan kaki Marinem (70) warga Belikurip, Baturetno, dan kemudian jatuh tersungkur dipinggiran jalan.

“Korban harus kemudian dilarikan ke RS terdekat untuk mendapat penanganan. Pada bagian kepala mendapat 5 jahitan dan pada tulang kering mengalami keretakan,” kata Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, Senin siang.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, diduga penyebab kecelakaan karena jalanan yang naik turun dan kurangnya penerangan disepanjang jalan.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Wonogiri]

Related Posts