Polisi Olah TKP Kebakaran di RS Aro Kota Pekalongan yang Diduga Gara-gara Obat Nyamuk

Tribratanews.com – Personel SPKT Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah, melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) kebakaran di RS Aro Jalan Dr Sutomo Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan, Kamis (10-08-2017).

Kebakaran yang menggegerkan warga setempat terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB di lantai 3 ruang tempat istirahat pekerja kantin RS Aro yang letaknya persis di samping Terminal Kota Pekalongan.

Tempat istirahat pekerja kantin itu diduga terbakar karena obat nyamuk bakar yang diletakkan didekat tempat tidur dimana api lansung membesar hingga menghanguskan ruangan yang berada di lantai 3 tersebut.

Beruntung api tidak merembet ke ruangan lainnya dan tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa ‎setelah tiga unit pemadam kebakaran langsung cepat ke TKP dibantu warga untuk memadamkan api.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Enriko Sugiharto Silalahi, mengatakan ‎peristiwa terjadi kebakaran tersebut diketahui berawal salah seorang calo bus yang ada di depan RS Aro berteriak kebakaran. Setelah mendengar teriakan tersebut karyawan RS Aro mencari sumber api yang ternyata berasal dari mess atau tempat istirahat pekerja kantin yang ada di lantai 3.

Menurut Kapolres, ‎dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi.

“Kita sudah mendatang TKP dengan melakukan pengamanan, dan meminta keterangan saksi-saksi serta ‎memasang police line. Untuk penyebab masih dalam penyelidikan Polisi lebih lanjut,” ujar Kapolres.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pekalongan Kota]

Related Posts