Polisi Mengajar di Sekolah Dasar Perbatasan RI-PNG

Tribratanews.com – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Distrik Sota, Polwan Polres Merauke melaksanakan kegiatan Polisi Ajar Anak-anak Sekolah di Daerah Perbatasan RI-PNG, Selasa (15-08-2017).

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung SH, melalui Kasat Narkoba AKP Nuryanty SH,MH, didampingi Kasat Lantas dan Kapolsek Sota serta para Polwan Polres Merauke melaksanakan kegiatan polisi mengajar.

Bertempat di area Tugu Perbatasan Sota RI-PNG, kegiatan Polisi ajar tepatnya pukul 10.00 Wit dihadiri 30 anak-anak SD YPK Sota dan anak-anak SMP Negeri II Sota sebanyak 15 orang.

AKP Nuryanty mengajak seluruh anak- anak sekolah agar selalu cinta sama NKRI yang diawali dengan mencintai produk-produk dalam negeri, bahaya mengkonsumsi miras, narkoba dan diselingi dengan bernyanyi lagu bersama terutama lagu perjuangan rasa nasionalisme yang tinggi lagu dari Sabang sampai Merauke. Kasat Lantas Polres Merauke juga turut memberikan motivasi dan pelajaran akan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Selanjutnya pemberian buku tulis kepada para murid sebagai jalinan kebersamaan dari Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka Aer SIK, dan tak lupa Kapolsek Sota mengajak seluruh anak-anak sekolah agar lebih giat belajar untuk meraih masa depan dan disamili oleh tamu dari divisi Mabes Polri.

[Tribratanews.com/ Humas Polda Papua]

Related Posts