“Polisi Membangun Mimpi” Polres Situbondo Beri Motivasi kepada Anak-anak Panti Bunda Kasih

Tribratanews.com – Upaya Polres Situbondo, Polda Jawa Timur, untuk terus memberikan motivasi kepada anak-anak, pelajar, dan generasi muda bangsa terus dilakukan melalui kegiatan penyuluhan dan pembinaan oleh Sat Binmas dalam program “Polisi Membangun Mimpi”.

Senin (14-08-2017) sekitar pukul 19.00 WIB, Bhabinkamtibmas Brigadir David Damayadi melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan kepada anak-anak dan remaja di Panti Bunda Kasih di Jalan Melati Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo.

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 60 anak asuh Panti Bunda Kasih itu, Brigadir David memberikan motivasi kepada anak-anak agar dalam dirinya sendiri untuk berbuat yang terbaik yang bisa dilakukan dan membentengi dirinya untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan dirinya sendiri serta terbangun mimpinya untuk meraih cita-citanya.

Selain itu kepada generasi muda (pelajar atau pemuda-pemudi) Kabupaten Situbondo dapat memajukan daerahnya pada umumnya dapat memajukan bangsa dan negara, hal itu harus dimulai sejak masa remaja dengan mengisi kegiatan/aktivitas yang positif.

Kasat Binmas AKP Agus Supariyono menjelaskan bahwa kegiatan “Polisi Membangun Mimpi” merupakan salah satu sub program Sat Binmas Polres Situbondo yaitu “Situbondo Semangat” yang terus digelar untuk menggugah semangat dan memberikan motivasi anak-anak, pelajar, dan generasi muda Situbondo sehingga lebih semangat dalam belajar dan tidak terjerumus dalam pergaulan yang negatif utamanya minumas keras dan narkoba. (dra)

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts