Polisi Majalengka Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1439 H di 2 Lokasi

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Talaga Resor Majalengka beserta anggota melaksanakan Pengamanan sembahyang shalat Idul Fitri 1439 H, Jum’at 15/06/2018.

Rangkaian Operasi Ketupat Lodaya ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tugas Pengamanan Lebaran, baik sebelum perayaan, saat perayaan dan setelah perayaan Idul Fitri 1439 H.

Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi menuturkan, berdasarkan laporan yang diterimanya, ada sejumlah tempat kegiatan shalat Idul Fitri yang menjadi fokus pengamanan anggota Kepolisian Sektor Talaga yaitu di Mesjid Al Hidayah Desa Talaga Wetan dan di alun-alun Desa Talaga Kulon. Pelaksanaan shalat Idul Fitri yang dilaksanakan di area terbuka mendapat prioritas pengamanan dari Personil Polsek Talaga, ucap AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi.

Selama pelaksanaan sembahyang shalat Id di wilayah Talaga Alhamdulillah dapat berlangsung aman tertib dan lancar, situasi kamtibmas pun dalam keadaan Kondusif, kata Kata Kapolres melaui Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, SH.

Tribratanews Talaga

Related Posts