Polisi Kawal Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Ke 72 Di Sawang

Tribratanews.com – Lhokseumawe- Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Sawang Kawal gerak jalan Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 di Sawang Kabupaten Aceh Utara, hal itu dilakukan untuk menjamin keamanan para peserta dan kenyamanan bagi masyarakat yang menyaksikan gerak jalan tersebut. Selasa pagi (15-08-2017).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman S.Ik, MH, melalui Kapolsek Sawang Iptu Ridwan MY, mengatakan perlombaan gerak jalan itu terdiri dari tingkat SD sederajat dan SMP sederajat, hal itu untuk menyambut HUT kemerdekaan RI ke 72.

Lombanya gerak jalan berlangsung dengan rute yang dilalui dari Kantor Camat Sawang, Keude Sawang dan kembali ke halaman Kantor Kecamatan dengan mendapat pengawalan dan pengamanan langsung oleh personil Polsek Sawang.

“Acaranya lancar dan aman. Para personel mengawal acara tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” imbuh Iptu Ridwan.

Pihaknya berharap, masyarakat terus bersama-sama dengan aparat Kepolisian menjaga lingkungan dari segala unsur baik radikalisme maupun paham-paham teror dan juga penyalahgunaan narkoba.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Lhokseumawe]

Related Posts