Polisi Imbau Pengusaha Kayu Antisipasi Kebakaran

Tribratanews.com – Dalam rangka tugas sambang desa, Bhabinkamtibmas Desa Padamenak Polsek Jalaksana Polres Kuningan Brigadir Ahmad Fauzi mendatangi kediaman Sahroni di Dusun Padamulya, Jalaksana, Kuningan, Selasa (3/10/2017).

Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya, dalam kegiatan tersebut Brigadir Ahmad Fauzi menghimbau kepada Sahroni agar selalu memperhatikan adanya potensi kebakaran, terlebih di tempat tersebut dipakai untuk tempat usaha pengolahan kayu.

“Kalau bisa disediakan apar ya pak, untuk antisipasi apabila terjadi kebakaran, agar tidak meluas rembetan apinya,” ujar Brigadir Ahmad Fauzi selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jalaksana Polres Kuningan.

Adanya peralatan apar (alat pemadam api ringan) di tempat-tempat yang beresiko kebakaran, setidaknya bisa menanggulangi bahaya kebakaran sedini mungkin, sehingga tidak terjadi bahaya yang semakin besar yang tidak menutup kemungkinan bisa menimbulkan kerugian materi yang cukup besar bahkan hingga mengakibatkan korban jiwa.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Jalaksana]

Related Posts