Polisi Ganteng Ini Ternyata Anak Kondektur Bus

Tribratanews.com- Uu, itu lah panggilan Polisi ganteng asal Kuningan yang kini bertugas di Lemdikpol Polri ini.

Namanya Uu Abdul Rauf, dia berpangkat Bripda. Bripda Uu yang awalnya tidak bercita cita menjadi Polisi ini mengaku sangat bahagia menjadi anggota Bhayangkara. Meskipun cita cita awal Bripda Uu ingin menjadi TNI.

Polisi berkulit putih ini menceritakan, awalnya dia hanya iseng iseng masuk mendaftar menjadi anggota Polisi. Dengan modal nekat akhirnya Bripda Uu mengikuti semua rangkaian tes.

Hasilnya, Bripda Uu yang hanya anak seorang kondektur Bus PO Luragung tersebut akhirnya lolos.

“Awalnya saya tidak menyangka, tapi Alhamdullilah akhirnya bisa lolos selksi,” kata Uu saat berbincang dengan Tribratanews.com, Rabu (14-02-2018).

Meski bukan cita cita, namun menjadi Polisi nampaknya menjadi kebanggan buat pria kelahiran 1993 ini dan juga untuk keluarga.

“Tentunya saya senang jadi Polisi karena bisa buat bangga orang tua dan keluarga,” kata Polisi yang hobi membaca Al Quran ini.

Nah, sudah bikin bangga orang tua lalu kapan dong Bripda Uu bikin bangga mertua?. ” Saya masih belum mau menikah, mungkin beberapa tahun lagi baru siap,” katanya sambil mengeluarkan senyum manisnya yang bisa membuat perempuan klepek-klepek.

Untuk cewek idaman, Bripda Uu mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Asal perempuan calon pendamping hidupnya tersebut soleha, nurut sama suami dan mau belajar Islam lebih dalam lagi.

“Saya masih Jomblo, saya gak mau nyari yang neko neko, asal seiman Insyaallah saya siap,” katanya sambil tertawa kembali.

Nah,, sudah pada tau kan bagaimana kriteria cewek idaman Bripda Uu ini. Bagi para Jomblo yang ingin berkenalan bisa Follow Instagram Bripda Uu di @Uuabdulrauf.

(Tribratanews.com)

Related Posts