Polisi Evakuasi Jasad Pria yang Ditemukan Warga Kuala Enok Inhil Temukan di Sungai

Tribratanews.com – Warga di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki di Perairan Sungai Kuala Enok, Kamis (24-08-2017).

Korban diketahui bernama Dolah (65), warga Pusaran 6, Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok yang sehari-hari bekerja sebagai petani di kampungnya.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subbbag Humas Polres Inhil Iptu Heriman menjelaskan, penemuan korban berawal dari adanya informasi warga adanya jasad laki-laki terapung di perairan Sungai Enok.

Kapolsek Enok AKP Peris Siregar SH, beserta anggota kemudian menuju TKP ditemukannya jasad dan bersama warga sekitar dilakukan  evakuasi terhadap korban ke Puskesmas Enok.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter Lili Indriani Sitanggang dari Puskesmas Pengalihan Enok diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari keluarga, korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Related Posts