Polisi Datang Masyarakat Senang

Tribratanews.com – Kanit Lantas Polsek Cilimus, Bripka Chandra Nur, melaksanakan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas di depan pasar Cilimus Kuningan, Rabu, (25/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Bripka Chandra juga melaksanakan pelayanan terhadap warga yang akan menyeberang jalan raya sebagai wujud pelayanan melindungi dan mengayomi masyarakat, khususnya anak-anak sekolah. Ia mengaku tulus dan ikhlas melakukan hal itu.

Anak-anak sekolah yang akan menyebrangpun merasa senang dengan kehadiran polisi yang membantu menyebrangkan mereka, mereka sangat terbantu karena pagi hari adalah waktu yang padat dengan dengan kendaraan yang melintas, tanpa di perintah anak-anak sekolah sambil menyebrang bersama-sama mengucapkan “TERIMA KASIH PAK POLISI.”

Kapolsek Cilimus Resor Kuningan Kompol Abdul Fatah menuturkan kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya, jadi bukan hanya kendaraan yang lalu lalang saja yang menjadi perhatian, tetapi anak-anak sekolah yang akan menyebrangi jalan juga harus kita bantu karena ini juga adalah bagian dari tugas pelayanan dan tanggung jawab kepolisian,” kata Kompol Abdul Fatah.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cilimus]

Related Posts