Polisi Cinta Masjid Polrestro Jakpus Terus Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

 

Tribratanews.com- Iptu Sarjana
Kapolsubsektor Pasar Nangka Bungur Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat melakukan program Polisi Cinta Masjid dengan Sholat Isya’ berjamaah di Masjid Ar Rasyiid. Jl. Kali baru Timur 5 no. 1 Bungur Senen Jakpus.

 

Pada kesempatan tersebut anggota menyampaikan puji syukur atas rahmat yang diberikan Allah Swt sehingga kita semua masih diberi kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan sholat berjamaah di Masjid.

Pada kesempatan tersebut anggota menyampaikan ucapan trimakasih dari Kapolres Atas situasi wilayah yang secara garis besar dalam keadaan kondusif.

Semua itu adalah berkat peran serta dari masyarakat. Diharapakan peran serta warga masyarakat dalam menjaga harkamtibmas supaya lebih ditingkatkan lagi.

Anggota menyampaiakan pesan supaya bersama sama untuk menjaga putra putrinya dari predaran narkoba predaran miras. Untuk itu diharapakan peran serta masyarakan untuk bersama sama menjaga keadaan supaya generasi bangsa jadi lebih baik.

Seiring dengan perkembangan zaman agar kita semua mewaspadai dengan penggunaan media sosial. Jangan sampai penggunaan media sosial menyebarkan berita Hoax.

Karena dapat mengancam gangguan kamtibmas. Kita harus bijak untuk menanggapi segala bentuk informasi dan tidak mudah terpengaruh. Kita smua harus mampu memfilter tentang brita brita yang blum tentu kebenaranya.

Diharapakan untuk itu kita semua harus bersatu untuk membangun dan menjaga keutuhan NKRI. Kita harus waspada dengan predaran tentang Narkoba jangan sampai Narkoba merusak generasi bangsa.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Metro Jakarta Pusat]

Related Posts