Polisi Buru Pelaku Penikaman Terhadap Seorang Warga Desa Ujungpadang di Warung Tuak Aeknatas Labura

Tribratanews.com – Azwar Hamid Simatupang (33), warga Dusun II Desa Ujungpadang, meninggal usai ditikam dan dianiaya peminum tuak yang diperkirakan lebih dari dua orang di Dusun Sukarema, Desa Ujungpadang, Kecamatan Aeknatas Laburra, Sumatera Utara.

Berdasarkan keterangan warga setempat, kejadian berawal saat korban bersama dua warga (saksi) dan beberapa orang minum tuak di satu warung, Jumat (21-07-2017 sekitar pukul 23.00 Wib. Saat hendak pulang, korban dan pelaku bertengkar.

Pelaku lalu memukul korban disusul teman-temannya. Kemudian pelaku mengambil sebilah pisau dari pinggang sebelah kiri lalu menusuk tubuh korban berulang kali. Akibat luka yang dideritanya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Ya, benar. Kita sudah cek ke lokasi dan membawa korban visum serta memeriksa saksi-saksi. Selanjutnya kita akan infokan,” kata Kapolsek Aeknatas AKP Rusbeny SH.

AKP Rusbeny menyampaikan sampai saat ini para pelaku masih diburu polisi. “Masih dilakukan pengejaran terhadap para pelaku oleh polsek bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Labuhanbatu,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda Sumut]

Related Posts