Polisi Bodong Rampok Mobil Supri di Riau

Tribratanews.com – HE (39) sopir asal Riau, tak bisa berbuat apa-apa usai mobil perusahaan tempat ia bekerja dibawa kabur Polisi Bodong, di sebuah SPBU jalan Sukarno Hatta Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (30-09-2017).

Kasat reskrim, Kompol Yon Edi Winara, menjelaskan,Saat itu HE sedang mengisi bensin di SPBU tersebut. Lalu tiba-tiba ada orang yang mengaku Polisi dari Polresta Palembang mengendarai sepeda motor dan menanyakan SIM serta STNK kepada HE.

“Mereka mengaku anggota Polisi Polresta Palembang dan menanyakan Indetitas kendaraan serta SIM saya,” katanya saat membuat laporan polisi di Polresta Palembang, Sabtu (30-09-2017).

Usai memperlihatkan surat-surat, kemudian salah seorang pelaku mengajak HE naik ke atas motor. Sementara pelaku satunya masuk ke dalam mobil dengan alasan akan menilang dan bertemu langsung dengan komandannya di suatu tempat.

HE sempat tak percaya, namun salah seorang diantara mereka mengeluarkan pistol dari balik bajunya sembari mengancam akan menembak kaki HE kalau tidak mau menurut.

“Saya diajak ketemu komandannya sambil mengancam menggunakan pistol, jadi saya ketakutan. Ketika saya lengah mereka membawa kabur mobil,” imbuhnya.

Dari kejadian ini HE harus kehilangan satu unit mobil mini bus jenis Grand Max warna hitam dengan Nopol BG 9788 NS.(KF)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polresta Palembang – Polda Riau]

Related Posts