Polda Riau Gelar Press Release Penangkapan 3 orang Bandar Narkoba

Tribratanews.com – Polda Riau melakukan Press Release penangkapan tujuh Kilogram Sabu dan puluhan ribu Pil Ektasi di halaman markas Komando Polda Riau, jalan Sudirman no 235 Kota Pekanbaru tadi pagi sekira pukul 10.30 wib (30-10-2017)

Dijelaskan oleh Dirres narkoba Polda Riau, Kombes Pol Hariyono, pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 sekira pukul 15.00 WIB Team Resnarkoba Polda Riau mendapatkan informasi yang akurat bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah Bengkalis yang akan dibawa ke Pekanbaru. Kemudian tim yang dipimpin oleh Wadir resnarkoba melakukan konsolidasi dan kemudian berangkat ke Jalan Lintas Maredan Pekanbaru Perawang Siak untuk melakukan pencegahan dan razia oleh anggota narkoba Polresta Pekanbaru dan Polsek Tenayan Raya sekira jam 19.00 wib.

Dipantau oleh tim sebuah mobil Avanza warna hitam dengan kecepatan tinggi melintas di jalan Maredan yang kemudian diikuti oleh tim pertama pertama dari belakang sekira jam 20.00 WIB serta memberitahu kepada tim kedua bahwa telah dibuntuti tim pertama pada saat pertama mendekati tim kedua dilakukan pencegahan dan pengolahan dan diketahui sopir mobil tersebut bernama RNA. Pada saat penggeledahan ditemukan bungkusan karton besar di kursi belakang mobil yang setelah dibuka berisi Narkoba dalam bentuk Sabu dan Pil ektasi.

Dalam pengembangan selanjutnya tim menangkap tiga orang tersangka dalam kasus ini bernama ID, AN dan RNA. “Kini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk proses hukum selanjutnya,” kata Hariono sambil menutup pembicaraan.

 

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Related Posts