Polda Jatim Musnahkan Narkoba Hasil Ungkpan Januari-Juli 2017

Tribratanews.com – Kapolda Jatim, Irjen Machfud Arifin, musnahkan barang bukti narkoba yang berlanagsung di halaman Ditreskoba Polda Jawa Timur, Selasa (15-08-2017).

Barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil dari tangkapan Ditreskoba Polda Jatim beserta jajarannya mulai Januari hingga Juli 2017.

Pemusnahan barang bukti narkoba ini merupakan bentuk keseriusan Polri, khususnya Polda Jawa Timur dan jajarannya, dalam upaya mencegahan terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Jawa Timur .

“ Komitmen bersama inilah yang membangun kesadaran bersama bahwa narkoba adalah ancaman serius bagi kelangsungan generasi penerus dan tidak ada kata lain selain melakukan gerakan bersama dalam memerangi bahaya narkoba secara profesional, modern dan terpercaya,” tandas Dirreskoba Polda Jatim, Kombes Gagas Nugraha.

Atas keberhasilan itu, lanjutnya, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam hal mencegah dan penanggulangan peredaran gelap narkoba.

“Atas prestasi tersebut saya memberikan prestasi setinggi tingginya kepada para Kasubdit, Kanit, Ditreskoba Polda Jatim dan para Kasat Narkoba Polres jajaran yang telah menunjukkan semangat serta desikasi dalam bertugas,” lanjut Kombes Gagas-sapaan akrabnya. (mbah)

 

[Tribratanews.com/ Humas Polda Jatim]

Related Posts