Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Simalungun Ajak Anggota Tingkatkan Kedisiplinan

Tribratanews.com – Apel pagi merupakan kegiatan yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Hari ini, Senin (14-08-2017), Waka Polres Simalungun, Polda Sumatera Utara, Kompol Faidil Zikri SH, SIK, memimpin pelaksanaannya.

Dalam apel jam pimpinan ini, Waka Polres menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh personel di halaman Mapolres Simalungun.

Apel Pagi diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir, dan ASN Polres Simalungun.

Dalam arahannya, Waka Polres menyampaikan berbagai evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan, kemudian aspek operasional hubungan antar fungsi, serta hirarki harus tetap berjalan dengan baik.

Waka Polres juga mengingatkan personel untuk tetap menjaga kebersihan karena akan mempengaruhi kerja. Selain itu, Waka Polres mengajak anggota untuk tetap meningkatkan kedisiplinan diri dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sebelum pelaksanaan apel, Waka Polres terlebih dulu melakukan pemeriksaan kehadiran personel dengan mendatangi langsung ke tiap-tiap barisan personel. Sikap tampang juga tidak luput dari pemeriksaan orang nomor dua di jajaran Polres Simalungun ini.

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts