Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Banjar Tekankan Kedisiplinan Anggota dalam Berdinas

Tribratanews.com – Mengikuti apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, apel pagi mempunyai maksud agar para anggota dapat meningkatkan kedisiplinan serta sebagai pengecekan terhadap keberadaan anggota, namun yang berbeda pada pagi hari tadi Waka Polres Banjar Kompol Drs Ade Najmuloh memimpin apel yang diikuti oleh para Perwira dan anggota Polres Banjar, Polda Jawa Barat, dengan semangat anggota Polres Banjar tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam apel pagi, Kamis (20-07-2017).

Dalam arahannya, Waka Polres Banjar menyampaikan agar setiap anggota Polres Banjar tetap melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat. “Tingkatkan disiplin jangan sampai hari ini lebih jelek dari hari kemarin itu sangat rugi,” kata Waka Polres dalam apel pagi.

Untuk meningkatkan kedisiplinan agar anggota Polres Banjar juga tetap menjaga kebersihan Mako Polres Banjar.

“Jaga kebersihan Mako kita jangan membuang puntung rokok sembarangan kalau bukan kita yang mencintai Mako Polres Banjar siapa lagi,” tegas Waka Polres Banjar.

Serta Waka Polres Banjar menyampaikan terima kasih karena tidak bosan dan tetap semangat mengikuti apel dan juga pengaturan lalu-lintas pada pagi hari untuk pelayanan kepada masyarakat.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts