Pimpin Apel Pagi, Kapolres PPU Ajak Anggotanya Berbuat Lebih dari Sekadar Baik

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU), Polda Kalimantan Timur, AKBP Teddy Ristiawan, pimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolres PPU, Kamis (10-08-2017).

Apel pagi tersebut turut diikuti oleh Waka Polres PPU Kompol Nina Ike Herawati, serta para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira serta seluruh anggota Polres PPU.

Dalam apel pagi tersebut, AKBP Teddy menekankan bahwasannya tantangan Polri ke depan semakin kompleks. Hal tersebut tentunya membutuhkan ketegasan serta kesiapsiagaan anggota Polri.

Anggota Polri diharapkan dapat lebih cerdas dan tegas dalam menegakkan hukum dengan tetap berpedoman pada Perkap maupun aturan yang berlaku.

Lebih lanjut, AKBP Teddy kembali menegaskan terkait narkoba. Ia menyampaikan kepada seluruh anggota untuk dapat benar-benar menghindari penyalahgunaan narkoba di lingkungan sendiri.

“Jangan sampai kita memberantas peredaran narkoba di lingkungan masyarakat, namun malah institusi kita yakni anggota Polri yang justru terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” tegas AKBP Teddy.

Disamping itu, AKBP Teddy juga menyampaikan, berbuat baik saja terkadang masih dianggap salah dan dianggap remeh oleh segolongan masyarakat. Apalagi jika anggota melakukan kesalahan.

“Mari Kita tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat dengan memperbanyak kegiatan sosial kepada masyarakat, harapannya cuma satu, kita bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga Polri ke depan semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,” ungkap AKBP Teddy. (TFR/30)

[Tribratanews.com/Humas Polres PPU]

Related Posts