Piket Reskrim Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Lakukan Olah TKP Kasus Pencurian

Tribtaranews.com – Pada hari Kamis (21-09-2017) telah terjadi pencurian di Perumahan Ubud 1 Duta Bintaro RT 02 RW 11 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya pencurian di Perumahan Ubud 1 Duta Bintaro RT 02 RW 11 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang maka Piket Reskrim team 2 Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota yaitu Bripka Cevi dan Brigadir Erwin berikut Binmas Kelurahan Kunciran Aipda Dany Rama Wijaya langsung melakukan pengecekan ke TKP dan korban mengalami kerugian R2 1 unit sepeda motor Yamaha matic N-Max.

Saat ini sedang kami lakukan lidik atas kasus pencurian ini dan juga kami lakukan interogasi dari pemilik kendaraan untuk memudahkan kami mengusut siapa pelaku pencurian sepeda motor tersebut ucap salah satu anggota Reskrim Polsek Cipondoh.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, menyampaikan bahwa setiap ada laporan dari masyarakat agar segera ditindaklanjuti terutama tentang laporan pencurian.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts