Petugas Patroli Shabara Polsek Tambora Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Scurity Spbu

 
Tribratanews.com-  Petugas Kepolisian Aiptu Heriyanto dan Bigadir Nardi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bersama unit patroli 3205 melaksanakan kegiatan rutinitas sambang SPBU Jl. Kh. Mansyur Kelurahan Duri Utara dan bertemu dengan Bapak Akbar Udin selaku operator pengisian dan Bpk Mardani Scurity di SPBU tersebut. Rabu (09/08/2017).
Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu sukaji berkordinasi dengan petugas operator pengisian bahan bakar dan Security SPBU Bapak Akbar Udin, meyampaikan pesan sistem keamanan obyek SPBU dari segala bentuk aksi kejahatan, Aiptu Sukaji selanjutnya melakukan pengecekan CCTV diruang Operator SPBU.
 
Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Unit Patroli dengan Karyawan serta petugas Security SPBU diwilayah hukum binaanya dengan cara menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh para security dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif,Sesuai harapan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i Sik.
(Humas Polsek Tambora)

Related Posts