Petugas Pam Kampanye Dari 2 Polsek Ini Telah Siap Ditempat Sejak Pagi

Tribratanews.com – Polsek Luragung, Anggota gabungan dari Polsek yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan kampanye ini telah siap ditempat penugasan sejak pagi.

Mereka adalah Aiptu Trisno Pambudi dari Polsek Luragung, Bripka Saeful dan Brigadir Yayan serta Bripda Mulyono dari Polsek Cibingbin, masing-masing ditugaskan untuk membeck up Polsek Luragung guna mengamankan route yang akan dilalui oleh ke 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berikut rombongannya yang hari ini memulai kegiatan kampanye dengan pawai damai. Minggu (18-02-2018)

Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jabar AKP Agus Suroso yang ditemui di titik Pengamanan di pertigaan Desa Dukuh maja, Luragung mengatakan ” Saya Apresiasi kedisiplinan yang dimiliki oleh Anggota, seharusnya memang begini, ketika obyek yang diamankan melintas Anggota harus sudah siap, sehingga segala potensi gangguan dapat segera di eliminir dengan baik, ” kata AKP Agus Suroso.

Kegiatan tersebut dilakukan agar pelaksanaan kampanye di hari pertama dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018 sekarang ini dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif sesuai harapan AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts