Petugas Jaga Pos Pam Rest Area Tol Cipali, Polisi Majalengka Berikan Pertolongan Kepada Balita Yang Sedang Sakit

Tribratanews.com – Pelaksanaan tugas selaku anggota Polri, benar-benar dirasakan oleh anggota Polres Majalengka, selain melaksanakan tugas selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta menegakan Hukum, ternyata melayani orang yang mengalami sakit demam pada saat perjalanan mudik Dari Bogor ke Semarang juga dilakukan oleh Polisi Anggota Jaga Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Rest Area KM 166 Tol Cipali ,Jumat malam (15/6/2018).

Anggota jaga Pos Pam Rest Area Tol Cipali KM 166 Polsek Kelam Permai dikejutkan dengan kedatangan Kedua orang tua membawa anaknya (Balita) umur 16 bulan yang sedang mengalami sakit (Demam dan Flu), Hal tersebut membuat Anggota Jaga Pos Pam Rest Area dibawah Pimpinan Waka Polres Kompol Ijang Syafei,SPd,SH yang sedang melaksanakan pengecekan petugas jaga malam menjadi terkejut melihat kedua orang tua membawa anaknya yang sedang menagis karena dalam keadaan sedang sakit.

Waka Polres Majalengka beserta Petugas Jaga Pos Pam Rest Area menghampirinya membawa kedua orang tua tersebut untuk beristirahat di Rest Area dan memberikan pertolongan guna diberikan pengobatan kepada Balita yang sedang mengalami sakit, alhamdulillah Balita umur 16 bulan tersebut demamnya menurun dan tidak menangis lagi.

Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi melalui Waka Polres saat dikonfirmasi, membenarkan jika ada kedatangan kedua orang tua yang sedang kebingungan karena anaknya sedang mengalami sakit kemudian memberikan pertolongan dan pengobatan oleh Anggota Jaga Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Rest Area KM 166 Tol Cipali kepada Balita tersebut sampai kondisinya membaik. Ucap Waka Polres Kompol Ijang Syafei,SPd,SH.

Kedua Orang tua tersebut sebut saja Bapak Marlin beserta Istrinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Polisi yang telah memberikan pertolongan kepada anak Kami, ucap Bapak Marlin, kemudian melanjutkan perjalanannya dari Bogor menuju arah semarang.

Related Posts