Petani Asal Karangpoh Bojonegoro Ditemukan Gantung Diri Oleh Anaknya Dibelakang Rumah

Tribratanews.com – Seorang petani bernama Sarlan warga Dusun Karangpoh, Desa Jawik, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meninggal dunia bunuh diri dengan cara gantung leher dibelakang rumahnya, Senin (24-07-2017) lalu.

Menurut keterangan saksi Evi Dwi Mardani, sebelum ditemukan meninggal, ia melihat Sarlan di rumah dengan membawa sabit dan mengira korban akan berangkat ke sawah seperti biasanya. Ia tidak menduga kalau korban akan berbuat hal nekat tersebut.

Selain itu, saksi lainnya, Marnoto, anak Sarlan mengaku, ia awalnya jalan – jalan pagi di jalan desa di depan rumah. Ia lalu pulang dan mencari orang tuanya, namun beberapa kali dipanggil, Sarlan tidak menjawab.

Ia kemudian mencari ke bagian belakang rumah dan melihat ayahnya sudah dalam keadaan menggantung. Sontak ia berteriak keras dan tak seberapa lama orang-orang datang ke lokasi kejadian.

Kejadian itu kemudian dilaporkan warga ke Polsek Tambakrejo. Tidak berselang lama, petugas Polsek Tambakrejo datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Tambakrejo, AKP H Mohtarom SH, mengatakan, bahwa berdasarkan hasil olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah pennyebab kematian korban dipastikan akibat gantung diri.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui terdapat bekas jeratan tali di leher Sarlan. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “ ungkap Kapolsek

Atas kejadian tersebut, ahli waris sudah menerima dengan ikhlas dan menganggap sebagai musibah serta takdir dari Allah SWT. Atas permintaan ahli-warisnya, jenazah Sarlan tidak di otopsi yang dinyatakan dengan membuat surat pernyataan yang diketahui dan disaksikan oleh perangkat desa setempat.

 

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Bojonergoro – Polda Jatim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts