Pesta Wiwit Tebang Tebu Kayu Manis Hadirkan Live Dangdut New Palapa

Tribratanews.com – Ratusan personel gabungan dari Polres Batang, Brimob Pekalongan, Kodim 0736 Batang, Polsek Gringsing, Polsek Subah, Polsek Limpung, CPM Pekalongan, Linmas, Banser, dan PAM Swakarsa, mengamankan pertunjukan Live Dangdut New Palapa dari Sidoarjo Jawa Timur dalam rangka Pesta Wiwit Tebang Tebu Kayu Manis (KM) tahun 2017 dan sekaligus memperingati HUT RI ke-72 bertempat di lapangan sepakbola Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Pertunjukan Live Dangdut New Palapa menampilkan penyanyi Gery Mahesa dkk, juga mendatangkan artis dari ibukota Eri Susan, mampu menyedot ribuan penonton untuk menyaksikanya.

Turut menghadiri dalam kegiatan tersebut Dandim 0736 Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha S.Sos, Waka Polres Batang Kompol Hendri Yulianto SIK, MH, Kabag Ops Polres Batang Kompol Hartono SE, MM, Kasat Polres Batang, Muspika Kecamatan Gringsing, Toga, Tomas Kecamatan Gringsing, serta Kepala Desa se-Kecamatan Gringsing.

“Alhamdulillah, pertunjukan Live Dangdut New Palapa kemarin berjalan tertib, lancar, dan aman. Hal ini berkat kerjasama kita semua yang bersinergi dalam pengamanan. Untuk itu kami ucapkan terimakasih,” kata Waka Polres, Minggu (20-08-2017) pagi.

Kompol Hendri Yulianto menambahkan, semoga ke depan sinergitas kebersamaan ini terbina dengan baik dalam rangka bersama menciptakan kamtibmas di wilayah Kabupaten Batang yang aman dan kondusif. (Abdi Ka)

[Tribratanews.com/Humas Polres Batang]

Related Posts