Pesan Polsek Cidahu Katakan Tidak pada Narkoba

Tribratanews.com – Penggunaan narkoba tidak sesuai dengan ketentuan disebut penyalahgunaan narkoba. Sangat memprihatinkan penyalahgunaan narkoba kini telah menimpa generasi muda, mulai dari anak SD sampai perguran tinggi. Mereka yang terkena penyalahgunaan narkoba akan mengalami ketidak seimbangan emosi. Pola penyalahgunaan narkoba mula mula di mulai dengan bujukan, penawaran, ataupun tekanan dari seseorang atau kelompok yang bersangkutan. Dorongan rasa ingin tahu, ingin mencoba dan atau ingin merasakan makagenerasi muda mau menerima tawaran tersebut.

Mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dikalangan pelajar, Polsek Cidahu Polres Kuningan gencar melakukan sosialisasi bahaya Narkoba diberbagai kesempatan, terutama dikalangan muda pelajar dan remaja yang sedang menikmati masa muda sebagai masa ke emasan dalam kehidupan.

“Cegah penyalahgunaan Narkoba dikalangan generasi muda merupakan kewajiban semua pihak,” ungkap Aipda Eko Purnomo, Selasa 3 Oktober 2017.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga genrasi muda dari bahaya Narkoba, hal tersebut sesuai harapan Kapolsek Cidahu dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E., M.Si.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cidahu]

Related Posts