Personil Polsek Penajam Bantu Warga Dorong Mobil Mogok

Tribratanews.com – Semangat yang ditunjukan personil Polsek Penajam Polres Penajam Paser Utara (PPU) membantu mendorong mobil truk yang mogok di depan Mapolsek Penajam, Rabu (18-10-2017).

Bila tidak segera didorong takut mengganggu arus lalulintas di ruas jalan tersebut. Sehingga tanpa pikir panjang personil Polsek Penajam langsung mendorong kendaraan tersebut ke pinggir jalan.

“Di takutkan dapat mengganggu kendaraan lainya yang lewat makanya langsung kita dorong,” ucap Kapolsek Penajam AKP soleh.

Tidak hanya sekedar membantu mendorong saja, Personil juga memastikan mesin mobil kembali hidup dan pengendaranya bisa melanjutkan perjalanan kembali, apa yang dilakukan anggota polisi tersebut menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah menjadi kewajiban serta tanggungjawab petugas Kepolisian untuk membantu apabila masyarakat mengalami kesulitan.

“Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan kepada masyarakat,” tambahnya AKP Soleh (SH).

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres PPU]

Related Posts