Personil Polsek Cipondoh Polres Metro Tangeang Kota Dengan Ketat Mengawal Giat Nonton Bareng Fans Persita

Tribratanews.com – Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Bhabinkamtibmas kelurahan cipondoh Aiptu Sukarno beserta 4 anggota Intel Polsek Cipondoh pimpinan Iptu H. Aswad SH, melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan nonton bareng layar lebar fans Persita, Senin pukul 16.00 sampai dengan 18.00 wib.

Kanit intel Polsek Cipondoh Iptu H.Aswad mengatakan pertandingan sepak Bola antara PSMS Medan Vs Persita, pertandingan dilaksanakan di Kota Medan dan lokasi nonton bareng di Nongki Cafe Jalan Maulana Hasanudin RT 05/08 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

“Fans persita sekitar 70 orang diketuai oleh saudara Anton yang tinggal di Gang Kabel RT 02/08 Kelurahan Cipondoh,” Jelas Iptu H.Aswad.

Kembali Iptu H.Aswad menuturkan oleh karena kecintaannya fans terhadap sepak bola dan team kesanyangannya Persita Tangerang yang dikenal Benteng Viola walaupun pertandingan digelar dikota medan yang nun jauh disana, fans nya tetap dengan sabar menonton dilayar lebar yang gambar streamingnya terputus-putus kadang loading lama sampai ngak keluar gambar.

“Sampai dengan waktu habis fans tidak dapat menonton gambar pertandingan team kesayangannya dilayar lebar,” Tutur Iptu H.Aswad.

“Bisa mengetahui bahwa score akhir 0-0 setelah membuka/menyalakan televisi team kesayangannya menahan imbang kacamata dikandang lawan,” Lanjutnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarno menerangkan bahwa giat ini pengawalan dan pengamanan atas arahan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi agar kami sebagai Anggota Polsek Cipondoh harus sigap dan aktif,Pertandingan selesai para fans membubarkan diri keluar dari lokasi pulang masing-masing, situasi terkendali aman.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts