Personil Polsek Cipondoh Ikut Gotong Royong Perbaiki Musollah Bersama Warga

Tribratanews.com – Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Istilah ini berasal dari gotong berarti “bekerja”, danroyong berarti “bersama”. Bersama dengan musyawarah, pantun, Pancasila, hukum adat, ketuhanan, dan kekeluargaan, gotong royong menjadi dasar filsafat Indonesia seperti yang dikemukakan oleh M. Nasroen.

Kapolsek Cipondoh polres Metro Tangearang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, selalu menekankan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk selalu bermasyarakat dilingkungan binaannya dan apabila ada kegiatan gotong royong ikut aktif didalamnya.

Bhabinkamtibmas Polsek cipondoh untuk Kelurahan Kenanga Aiptu Suhandi bersama warga ikut melaksanakan gotong royong melakukan perbaikan Musollah Al- Ikhlas yang berada di RT 03 RW 01 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Selasa (19-09-2017) jam 13.00 wib.

Keadaan Musollah Al Ikhlas keadaannya sudah sedikit rusak, atas inisiatif warga maka diadakan gotong royong memperbaiki musollah agar ketika sholat didalamnya tidak khawatir terjadi peristiwa yang tidak diinginkan tutur Aiptu Suhandi.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts