Personil Patroli 6502 Polsek Cipondoh Sambang dan Dialogis Kamtibmas di Tunas Toyota Ajak Satpam Peduli Kamtibmas

 

Tribratanews.com- Personil Patroli 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Patroli Dialogis dibawah pimpinan Aipda Abdul Muis di bantu Brigadir Fitrah Syahidin untuk melakukan kontrol guna antisipasi Curi, Curat dan Curas dipusat perdagangan (Tunas Toyota),Minggu (23-07-2017) jam 08.30 Wib Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Menurut Aipda Abdul Muis giat sambang dan dialogis Kamtibmas di Tunas Toyota ini dengan maksud agar selalu saling menjaga Kamtibmas dan waspada terhadap tindak pidana pencurian serta kejahatan lainnya.

“Dalam giat tersebut kami menghimbau dan menyarankan agar showroom mobil di pasang alat CCTV sebagai salah satu pendukung alat keamanan dan ketertiban di sekitarnya,” Ujar Aipda Abdul Muis.

Ia(Aipda Abdul Muis) menambahkan selanjutnya kepada pihak petugas Security untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian atau Polsek Cipondoh jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Brigadir Fitrah Syahidin mengatakan hal ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi bahwa Anggota Patroli Sabhara harus pro aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

( Tribratanews.com/Humas Polsek Cipondoh)

Related Posts