Personil Gabungan Piket Fungsi Sabhara dan Provost Pemeriksaan Barang Bawaan dan Tamu

Tribratanews.com-  Unit Sabhara dan Provost Penjagaan Mako Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aipda Habib Mustofa dan Bripka Kaspon Gurning melaksanakan tugas penjagaan Komando Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Senin  pukul 10.30 wib (24/07/2017).

Personil gabungan Piket fungsi Sabhara dan Provost Polsek Tambora melaksanakan permeriksaan barang bawaan serta tamu yang akan melaksanakan ibadah sholat jumat di Masjid Bahrul Huda Polsek Tambora mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
 
Selanjutnya untuk keamanan Komando Petugas Penjagaan juga memeriksa orang dan benda yang masuk ke Polsek Tambora dan memberikan name tage / tanda pengenal kepada masyarakat yang datang / pengunjung, lanjut di arahkan ke piket fungsi serta Menitipkan barang bawaannya Tas dan Jaket yang digunakan tamu di tempat  lemari penjagaan.
kegiatan ini untuk Menjaga Komando dari ancaman teror dan optimalkan kamtibmas disekitar komando sesuai arahan dan atensi  Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafi’i SH,Sik, MH.
(Humas Polsek Tambora)

Related Posts