Personil gabungan 3 Pilar Tambora, Pengamanan Penertiban Banguan di Atas Saluran Air

Tribratanews.com-  Personil gabungan 3 Pilar Tambora melaksanakan kegiatan pengamanan jalanya penertiban wilayah Jembatan Besi  mencakup pada bangunan/ gubuk liar dan bangunan yang bukan peruntukanya berdiri disaluran got air tepatnya di  Jl.Jembatan besi XII   Rw 07,09 dan 10  keJembatan besi  kec Tambora Jakarta Barat, Selasa (13/09/2017).
Dalam kegiatan penertiban tersebut melibatkan personil satpol PP dan kendaraan angkut, sebagai penanggungjawab langsung dibawah pimpinan bapak DJOKO (seksi Pemerintahan) kecamatan Tambora.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kuat pam sbb Polsek Tambora 3 (tiga) dipimpin Padal Iptu Sudargo.SH(Kapolpos Jembatan Besi Polsek Tambora Jakbar) dan SatPol PP 20 Pers serta PPSU Tambora 15 pers juga dari Koramil Tambora 3 (tiga) pers,pimpinan Danram Kapten Trisnoto jumlah kekuatan personil yg terlibat dalm pengamanan.
Adapun bangunan/gubuk liar yang sudah selesai,  kegiatan ini bertujuan dalam rangka penataan wilayah supaya terlihat indah dan saluran air lancar sehingga tidak menimbulkan genangan bahkan mengakibatkan kebanjiran.
(humas polsek tambora)

Related Posts