Personil Binmas Aiptu Sriyono Sambang Tokoh Masyarakat

Tribratanews.com- Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Roa Malaka  Aiptu SRIYONO melaksanakan kegiatan sambang (DDS) Tokoh masyarakat di Jl. Perniagaan Timur Rw. 0l Kel. Roa Malaka Kec. Tambora Jakarta Barat, Sabtu (12/08/2017).
 
Dalam kegiatan sambang tersebut personil Binmas dan bertemu dengan  Tomas sdr. Candra dan warga sekitar  Menyampaikan pesan Tips. Keamanan dan keteriban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) dan  Pencegahan kebakaran, menjaga kerukunan, menciptakan situasi yang tetap kondusif mendekati pilkada putaran kedua.
 
Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaanya, mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tambora sesuai Arahan dari Kapolsek Tambora Kompol M.Syafii SIK
 
Binmas juga meyampaikan pola keamanan dan  menampung permasalahan, apabila terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi Hot Line Polsek Tambora 087 700 700 900 atau menghubungi Binmas.
(Humas Polsek Tambora)

Related Posts