Personel Sat Sabhara Polres Banjar Laksanakan Patroli Dialogis kepada Petugas SPBU

Tribratanews.com – Sat Sabhara Polres Banjar, Polda Jawa Barat, yang dipimpin oleh Brigadir Fajar, bersama Bripda Bambang dan Bripda Rendi, melaksanakan patroli dialogis, Rabu (04-10-2017).

Dalam melaksanakan patroli dialogis tersebut, personel Patroli Sabhara memberikan imbauan kepada petugas SPBU Cibentang untuk selalu berhati-hati dan teliti pada saat melaksanakan tugas, terlebih dalam melaksankan pengisian BBM agar selalu waspada untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Banjar AKBP Twedi AB S.Sos, SIK, MH, melalui Kasat Sabhara Polres Banjar, mengatakan kepada personelnya dalam melaksanakan patroli dialogis agar selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan itu juga personil Patroli Sat Sabhara juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas SPBU agar tetap waspada saat melasakanakan tugas serta dengan orang yang mencurigakan, karena SPBU rawan dengan tindakan kejahatan seperti perampokan.

“Bila ada hal-hal yang mencurigakan cepat laporkan kepada petugas Kepolisian terdekat,” ujar anggota Patroli Sat Sabhara.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts