Personel Sat Binmas Polres Kuningan Ikuti Pelatihan Penanggulangan Bencana

Tribratanews.com- Untuk mensukseskan dan mendukung program kerja Bag Sumda Polres Kunungan dalam meningkatkan, sumber daya dan kampuan serta skill perorangan dan klompok personel Polri khususnya Polres Kuningan yang di ikuti oleh perwakilan dari semua Bag, Sat dan Sie di Jajaran Polres Kuningan.

Termasuk Sat Binmas yang dalam hal ini mengikut sertakan tiga Personel Sat Binmas, dengan tema ” Pelatihan penanggulangan peristiwa bencana dg pola standar system managemen keadaan darurat polres kuningan 2017 ” yang dilaksanakan di aula Jananuraga Polres Kuningan.

 

Kegiatan yang di buka oleh Kabag Sumda Polres Kuningan Kompol Wijaya SE, dengan menghadirkan Nara Sumber dari Polda Jawa Barat, dengan harapan setelah mengikuti kegiatan pelatihan tersebut para personel Polres Kuningan memiliki kemampuan.

Serta kemahiran dalam menjalankan tugasnya dilapangan khususnya bila terjadi bencana alam atau kejadian-kejadian yang menonjol terkait keadaan yang darurat yang memerlukan tindakan yang cepat, tepat dan terukur sehingga profesionalisme Polri akan dapat tetcapai secepatnya, hal ini sesuai dengan harapan Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Suriadi.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts