Personel Polsek Purwaharja Banjar Laksanakan Patroli Dialogis dan Ajak Warga Peduli Kamtibmas

Tribratanews.com – Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas yang rawan Curanmor, Kapolsek Purwaharja, Polres Banjar, Polda Jawa Barat, AKP Kasan Bisri, memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli ajak warganya untuk peduli Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, Sabtu (29-07-2017).

Atas perintah tersebut, kemudian anggota Patroli Sabhara Polsek, Brigadir Andhika, melaksanakan giat patroli. Patroli saat itu dilakukan dengan menyambangi beberapa warga masyarakat di sekitar Rest Area Banjar Atas.

Dalam kegiatan patroli sambang tersebut, petugas berdialog dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas tentang antisipasi terjadinya pencurian kendaraan.

“Apabila kendaraan motor sedang diparkir jauh dari pengawasan pemiliknya alangkah baiknya motor tersebut dikunci gembok saja pada bagian rodanya sehingga meminimalisir terjadinya Curanmor,” kata Brigadir Andhika.

Petugas juga mengimbau kepada warga apabila ada kejadian atau informasi mengenai tindak kejahatan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polisi terdekat supaya dalam penanganannya cepat.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts