Personel Polsek Cipondoh Kawal dan Amankan Misa Hari Minggu di Gereja ST Bernadet Kota Tangerang

Tribratanews.com- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota atas nama Aiptu M. Dahuri melakukan sambang dan pemantauan Misa di Gereja ST Bernadet yang di pimpin Pastur Lamarudut Sihombing CICM dan Pastur Ristan di ikuti oleh jamaat kurang lebih 1500 orang, Minggu(06-08-2017) pukul 06.30 Wib sampai dengan selesai.

Gereja ST Bernadet sendiri di lokasi lingkungan RT 07/04 Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang dan pada saat giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Panitia maupun Ketua Satpam Saudara Siko Sandoko untuk bersama-sama mengamankan giat hingga usai dan tidak ada halangan suatu apapun.

“Siap,Pak Komandan dan perintah akan selalu kami taati penuh displin agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar,” Sahut Saudara Siko Sandoko.

Bhabinkamtibmas Aiptu M.Dahuri terus memantau dan melalorkan bahwa giat masih berlangsung sementara situasi masih aman terkendali,hingga selesai pun situasi masih teramat kondusif.ini berkat kerja sama dan koordinasi yang antara Bhabinkamtibmas dengan para Petugas Satpam serta warga masyarakat setempat yang turut andil menjaga jalannya giat Misa tersebut.

“Ayo,pertahankan sinergritas ini demi menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh tetap stabil dan aman,jangan biarkan guantibmas terjadi di lingkungan sekitarnya,” Imbuh Aiptu M.Dahuri.

Di sela-sela kegiatan Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu M.Dahuri tak lupa untuk berikan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat serta pro aktif menjaga Wilayah Binaannya supaya Guantibmas dapat di cegah sedini mungkin.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cipondoh]

Related Posts