Personel Polres Klungkung Dapatkan Vaksin Cegah Flu dan Tifus

Tribratanews.com – Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar memberikan vaksin influenza dan tifus kepada anggota Polri dan PNS Polres Klungkung dan Polsek jajaran, bertempat di Gedung Nusa Penida Harapan Polres Klungkung, Jumat (28-07-2017).

Kegiatan vaksinasi ini dipimpin Kaur Yanmeddokpol Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar dr Ririn Sri Wijayanti yang didampingi Paur Kes Bag Sumda Polres Klungkung.

Dr Ririn mengatakan, pemberian vaksin kepada anggota Polres Klungkung ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyakit flu dan tifus. Dengan vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan terhadap personel Polres Klungkung dari serangan penyakit influenza dan tifus Dan juga berguna untuk mencegah penyebaran virus influenza dan tifus kepada orang lain.

Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol Made Sudanta SH, mengimbau kepada seluruh personel Polres Klungkung untuk tetap menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga sehingga kondisi tetap vit dan sehat sehingga pelaksanaan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat tidak terganggu karena sakit.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini dihadiri juga oleh para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Klungkung.

[Tribratanews.com/Humas Polres Klungkung]

Related Posts