Personel Polres Banjar Lakukan Patroli Cipta Kondisi

Tribratanews.com – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Banjar,Polda Jabar menggelar apel cipta kondisi di malam Jumat Pukul 21.00 Wib, Bertempat di halaman Mapolres Banjar, Kamis ( 27-07-2017 ).

Apel cipta kondisi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Shohet,SH,MH didampingi beberapa Perwira Pengawas (Pawas) serta 60 Personil gabungan baik Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam dan Staf Polres dan Patroli Jajaran Polsek dan TNI Koramil ,Den Pom,SAT Pol PP dan Dishub Kota Banjar, sasaran Kegiatan cipta kondisi ini salah satunya dengan melakukan Patroli dialogis sambangi Masyarakat dan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat untuk menciptakan rasa aman sehingga Kegiatan Masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan tertib tidak mengganggu Pihak lain dan tidak diganggu oleh Oknum yang tidak bertangung jawab.

Usai pelaksanaan Apel, Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanakan patroli Skala Besar dan pemeriksaan kendaraan beserta seluruh bawaannya dengan sasaran Sajam, Senpi maupun obat – obatan terlarang di Jalan Protokol Kota Banjar kemudian dilanjutkan Terminal Bus Banjar dan dengan sasaran terakhir Stasiun Kereta Api Banjar guna meminimalisir terjadinya kejahatan 3C.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Twedi,AB,S,. Sos,. SIK,. MH melalui Kabag Ops Kompol Shohet,SH.MH mengatakan “Kegiatan apel malam minggu guna cipta kondisi merupakan Kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan, tujuan Patroli Skala Besar adalah mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas yang selama ini telah berjalan baik serta

memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat,” Ujar Kabag Ops Polres Banjar.

 

 

[Humas Polres Banjar – Polda Jabar]

Related Posts