Personel Patroli Polsek Langensari Banjar Ikut Gotong-royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

Tribratanews.com – Personel Patroli Polsek Langensari, Polres Banjar, Polda Jawa Barat, Bripka Nuryadin bersama Brigadir Dominikus Siregar, melaksanakan gotong-royong dalam pembangunan dan perbaikan jalan, Kamis (20-07-2017).

Personel Patroli berikan suport dan bantuan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan dan perbaikan jalan di Lingkungan Dusun Sindang Asih RT 02 RW 06 Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat serta bantuan kepada masyarakat guna ikut adil dalam pembangunan dan perbaikan jalan.

Untuk memberikan dukunganya kepada masyarakat dalam perbaikan jalan, personel ikut turut membantu serta dalam kegiatan tersebut personel pun turut memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dan selalu mengingatkan bila terjadi sesuatu yang mencurigakan agar melaporkan langsung ke Polsek Langensari serta personel selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat saat melaksanakan patroli sesuai dengan tugas pokok dari Polri.

“Semoga dengan dilakukannya perbaikan jalan ini dapat membuat masyarakat sekitar merasakan dampak positif, dan membuat nyaman kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut,” ujar personel Patroli.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts